Bibit Sayuran Hopi Blue Corn 5 Biji


Tentang Hopi Blue Corn : Blue Corn dihargai oleh Hopi untuk signifikansi budaya yang kaya. Prajurit percaya bahwa makan sebelum perjalanan panjang akan membawa keselamatan; wanita menggunakannya dalam upacara penamaan bayi mereka. Blue Corn memberikan manfaat gizi yang baik, karena mengandung 20 persen lebih banyak protein dan memiliki indeks glikemik lebih rendah dari jagung kuning.

Germinasi Hopi Blue Corn : Siapkan tanah dengan kompos atau bahan organik lainnya. Tanam jagung dengan kedalaman 2 cm dan 20 - 30 cm terpisah. Penanaman satu blok terdiri dari empat baris pendek memastikan penyerbukan yang baik. Perkecambahan harus berlangsung dalam 5-6 hari. Untuk manfaat penanaman pendamping, jagung dapat ditanam bersama dengan mentimun, kacang polong, atau kacang tiang; tanaman yang menyukai keteduhan juga melakukannya dengan baik dengan jagung. Hindari menanam tomat dekat jagung

Merawat Hopi Blue Corn : Setelah jagung muncul, hati-hati menghapus gulma; karena jagung tidak bisa melawan gulma, mulsa juga dapat digunakan. Bahan organik tambahan atau kompos membantu pertumbuhan, karena jagung adalah pengumpan berat. Perlu diingat bahwa jagung memiliki akar yang dangkal yang dapat dengan mudah menjadi rusak jika dicangkul. Hati-hati terhadap hama.

Memanen Hopi Blue Corn : Meninggalkan jagung pada batang hingga benar-benar kering di lapangan/kebun memberikan hasil terbaik; ketika mereka siap untuk dipanen, tangkai dan kulit akan benar-benar coklat tanpa warna hijau sama sekali. Namun, karena cuaca hujan terus dan kelembaban mempengaruhi kualitas kulit, mungkin perlu untuk dilakukan pengeringan di dalam. Pilih lokasi yang kering dengan suhu sedang, tapi jauhkan dari sinar matahari langsung; gantung batang terbalik, atau berbaring mereka dengan posisi datar.

Detail Hopi Blue Corn :
Durasi : Annual / 100 Hari
Tinggi : 150 cm - 240 cm
Jarak : 10 cm - 15 cm
Produksi : 20 cm - 25 cm jagung dengan kernel biru gelap dengan beberapa kernel putih atau kuning yang tersebar.
Kemasan : isi 5 biji
Daya Kecambah : 75%
Waktu Panen / Berbunga : 90 hari
Cara Penyemaian : Taburkan biji diatas permukaan pasir steril, sirami secara rutin, apabila telah tumbuh 4 daun, pindahkan ke pot yang lebih besar
Supplier : ISEEDYOU , dikirim dari Medan dengan menggunakan POS Indonesia

Harga: $5,00
Untuk pemesanan, contact: pelang2309@gmail.com








*i do not own any of this content.

Reviews:

Post a Comment

Flowers, Seeds and Herbs © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Powered by Blogger.